TMMD Ditutup, Kekompakan dan Kegotong-royongan Jadi Kunci Suksesnya TMMD

0

Sarmi, Papua – Selama pelaksanaan TMMD Kodim Sarmi dilaksanakan sebelum hari penutupan, masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Papua, terus membantu Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi menyelesaikan pekerjaannya.

Kegotong-royongan dan bahu-membahu, serta sinergitas yang kuat, seakan sudah menjadi kebiasaan bagi warga Kampung Dorba saat menjalankan berbagai aktivitas dengan para Satgas TMMD.

Terbukti, hal tersebut terlihat dengan berdririnya bangunan-bangunan baru di Kampung Dorba. Bangunan tersebut yakni Gereja, Rumah Pastroi, dan Balai Kampung.

“Dengan kegotong-royongan, maka pekerjaan akan lebih mudah dan cepat selesai,” jelas Sertu Daniel, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, saat ditemui di lokasi acara penutupan TMMD, Kamis, (15/7/21).

“Kekompakan inilah yang akhirnya membuahkan hasil yang menakjubkan, sehingga akan membantu segala aktivitas masyarakat Kampung Dorba dengan baik kedepannya,” tambahnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.