TMMD Di Desa Tamansari Dapat Membantu Menumbuhkan Perekonomian Warga

0

Pati – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati terus bergerak melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik, Seperti pengecoran jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, dilakukannya pengecoran jalan diharapkan dapat memperlancar mobilitas warga yang akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Minggu (04/07/2021).

Pengecoran jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum, ini tujuannya untuk memudahkan akses masyarakat. Kami berharap agar ini menjadi momentum kebangkitan ekonomi di Desa Tamansari agar menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Hal itu juga dirasakan oleh salah satu warga Desa Tamansari Yusuf (37). Menurutnya dengan adanya TMMD di desanya, masyarakat dapat merasakan kemajuan yang cukup signifikan baik secara fisik maupun nonfisik.

“Kami warga Desa Tamansari, sangat senang dengan pelaksanaan TMMD dari pihak TNI yang sangat besar manfaatnya bagi masyarakat, Menurutnya, pengecoran jalan penghubung akan mempermudah warga dalam beraktivitas yang pastinya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,”ujar Yusuf.