TMMD: Bangun Kampung Lebih Baik

0

Sarmi, Papua – Kepala Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, Lasarus More, merasa terpanggil jiwanya dengan sukarela demi mewujudkan keinginannya dan juga warganya dalam pemerataan pembangunan di Kampungnya.

Karena, saat ini, Rabu, (16/6/21), kampungnya sedang mendapatkan berkah pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-111 TA. 2021.

Bekerja dan terus bekerja demi satu impian mewujudkan kampung yang lebih maju dari kampung lainnya, merupakan keinginan dan harapan warga desa. Karena, dengan majunya kampung tersebut, tentu secara tidak langsung pendapatan ekonomi semakin meningkat.

Semangat warga membangun kampungnya dalam TMMD, disebabkan pembangunan Balai Kampung Dorba yang telah dinantikan warga.

“Perekonomian perlu kita dukung dan membantu kerja bersama dengan TNI,” tegas Danramil 1712-02/Pantai Timur, Lettu Caj. Lukas Dimara.

Danramil berhadap, warga kampung mendapatkan manfaat dengan dibangunnya fasilitas fisik dan non fisik dari para Satgas TMMD ini. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.