TMMD: Adonan Semen dan Pasir dengan Baik

0

Sarmi, Papua – Anggota Satgas TMMD 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi tampak begitu semangat saat mencampur semen dan pasir yang dipergunakan untuk pembangunan.

Di lokasi pembangunan rumah pastori, Selasa, (6/7/21), Satgas TMMD Kodim Sarmi melaksanakan pencampuran semen dibantu dengan warga Kampung Dorba.

Dengan ketangkasannya, prajurit Kodim 1712/Sarmi melaksanakan tugas dengan baik. Adonan semen dan pasir yang diaduk tampak merata dan siap digunakan untuk melanjutkan pembangunan.

Sertu Abid, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi menyampaikan, bahwa dengan ketangkasan dan keterampilan, maka pekerjaan akan cepat diselesaikan dan bisa dilanjutkan dengan mudah.

“Maka dari itu setiap pekerjaan harus dilandasi dengan semangat kegotong-royongan dan kebersamaan agar terwujud hasil yang memuaskan,” ujarnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.