TLH Milik Mudadi Pengerjaanya Terus Dikebut

0

Pati – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati dalam pelaksanaan program saat ini telah mengerjakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Pembangunan tersebut dilakukan oleh satgas TMMD dan juga warga dengan gotong royong. Saat ini salah satu rumah penerima RTLH milik Mudadi (47) di dukuh Kalimati terus dikebut pengerjaannya, mengingat semakin berjalannya waktu yang ada, Sabtu (03/07/2021)

Tampak terlihat anggota satgas TMMD dan warga terus kebut pekerjaan RTLH milik Mudadi, saat ini masih melanjutkan pekerjaan pemasangan diding tembok sekat bagian dalam.Terbilang RTLH milik Mudadi dalam tahap pengerjaannya dimulai lebih lambat dari yang lain karena saat itu masih dalam pembenahan dan pembongkaran.

Dalam pekerjaannya dikatakan oleh Sertu Abdulrahman anggota satgas TMMD Kodim Pati bahwa hari ini masih membuat sekat dinding rumah, untuk pemasangan atap akan dilaksanakan besok.

“Pagi ini masih menyelesaikan pekerjaan sekat dinding tembok bagian dalam dan kita fokuskan, alhamdulilah cuaca hari ini sangat cerah. Untuk pemasangan kerangka atap akan dilakukan besok pagi,” kata Abdulrahman.

Sementara itu Mudadi mengatakan jika rumahnya sebelum dibongkar memang keadaanya sudah banyak yang keropos, sehingga banyak material bangunan yang harus diganti. Sehingga hasil pekerjaannya bangunannya lebih lambat dari yang lain karena harus berbenah dan membereskan terlebih dahulu.

Comments

comments

About author