Tingkatkan Produktivitas Kerja, Lakukan Olahraga Ringan Ini Sebelum Matahari Terbit

0

EkspresNews.com – Olahraga pagi sebelum memulai aktivitas sehari-hari bertujuan agar tubuh selalu enerjik. Namun banyak orang yang luput, sehingga tidak berolahraga lantaran tidak cukup waktu. Jenis olahraga yang dapat dilakukan di pagi hari dan saat hari kerja, maka olahraga yang dapat dilakukan adalah olahraga ringan, bukan olahraga berat ataupun olahraga yang membutuhkan waktu yang panjang.

Tentunya setiap orang masih harus bekerja karena itu diusahakan olahraga ringan. Dengan demikian, setelah selesai berolahraga kita dapat mempersiapkan diri untuk berangkat ke tempat kerja. Selain itu, olahraga ringan juga penting untuk menjaga agar tubuh tidak merasa terlalu lelah pada saat bekerja bahkan sebaliknya, dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga tidak mudah mengantuk pada saat siang hari.

Olahraga ringan yang ia anjurkan tersebut adalah olahraga dalam bentuk lari-lari kecil atau jogging. Selain itu, bagi yang tidak atau belum mampu melakukan jogging dapat melakukan olahraga jalan cepat ataupun bersepeda. Sementara itu, olahraga ini juga dapat dilakukan di dalam ruang misalnya dengan menggunakan treadmill ataupun menggunakan sepeda statis. Hal ini supaya masih cukup waktu untuk mempersiapkan diri berangkat ke kantor.

Agar tidak terlalu lelah sehingga masih mampu bekerja dan meningkatkan metabolisme dan kebugaran sehingga yang bersangkutan dapat tetap segar dan bersemangat pada saat bekerja. Ayo coba rutinkan ini seminggu saja, lihat perubahan pada diri Anda sepekan kemudian. Ayo olahraga. (Red)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.