Tim Satgas TMMD Sangat terbantu Dengan Cukupnya Ember Dan Cangkul Dilokasi

Pati – Semangat yang menggelora Tim Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 Kodim 0718/Pati sangatlah terlihat saat pengerjaan betonisasi jalan usaha tani atau jalur akses area persawahan di Dukuh Pandahan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Jum’at,(09/07/2021)

Terlihat beberapa anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati bahu membahu mengisi dan mengangkat ember penuh pasir untuk di angkut ke mesin molen sebagai material betonisasi.

Mereka bersama warga bahu membahu mengangkut pasir dengan di panggul. Rasa berat, capek dan lelah tidak mereka rasakan, mereka hanya ingin melihat warga Dukuh Pandahan Desa Tamansari tersenyum bahagia dengan jalan barunya.

“Kami bersama warga mengangkut pasir, hanya dengan alat sederhana yaitu sebuah ember dan pacul. Satgas TMMD bersama warga bahu membahu mengangkut pasir ke dibawa ke mesin molen dengan dipanggul. Beban yang berat, jika dikerjakan bersama-akan terasa ringan dan cepat terselesaikan,” ungkap Sertu Masgito, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati.

Dengan gotong royong di antara mereka, kebersamaan dan keakraban semakin terjalin, dan pekerjaan berat terasa ringan, dan pekerjaan cepat terselesaikan.