Tim Satgas TMMD Maksimalkan Mesin Molen Demi Selesainya Pembangunan

0

Pati- Satgas TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati bersama warga tetap giat mengerjakan pengecoran jalan rabat beton. Anggota Satgas TMMD menggunakan mesin molen (pengaduk material) untuk mengaduk bahan baku cor/rabat jalan guna mendapatkan hasil campuran yang benar-benar bagus dan maksimal. Jum’at,(09/07/2021).

Satgas TMMD di lokasi rabat jalan menggunakan mesin molen agar proses perabatan jalan bisa berjalan cepat dan tidak sampai mengalami keterlambatan bahan adukan rabat.

Danki Satgas TMMD ke 111 yang berada di lokasi rabat jalan mengatakan, “Meski kita memakai mesin molen, tapi pengaturan pemakaian mesin juga tetap kami perhatikan, karena kalau dipakai terus menerus, kami khawatir mesin bisa rusak,”ujarnya.

Cara pemakaian mesin harus mengikuti standar pemakaian mesin molen ini. Mesin molen harus selalu diistirahatkan sesuai aturan, namun terkadang kendala kerusakan mesin tidak menutup kemungkinan bisa terjadi.

Akan tetapi hal ini tidak mengurangi semangat kami untuk mengejar target yang ditentukan. Dengan target tersebut, maka kerja Satgas TMMD dan warga masyarakat menjadi lebih intensif dan ekstra, baik dalam mengangkut material maupun dalam proses pengadukan material menjadi bahan jadi untuk pengecoran.

Terlihat secara bergantian dan hati-hati anggota TNI menuangkan bahan material dari ember ke mesin molen yang sudah berputar. Penuh semangat demi kesejahteraan masyarakat Desa Tamansari.

Comments

comments

About author