Tim Satgas TMMD kebut galian penyangga di Desa Tamansari

0

PATI – Puluhan Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati bersama masyarakat terus mengebut pengerjaan penggalian penyangga jalan dengan cara gotong-royong di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Minggu (06/06/2021). Kerja Bakti dipimipin Danki Satgas SSK TMMD Kapten Inf Kusnadi.

Dalam kegiatan ini, TNI dan Masyarakat terlihat begitu akrab. Mereka bahu-membahu mengangkat tanah galian. Menurut Kapten Inf Kusnadi, bahwa pekerjaan galian ini sudah mencapai 30 meter dari 150 meter target yang ditentukan.

“Dengan semangat gotong-royong dan kerjasama TNI bersama masyarakat maka pengalian tanah akan cepat diselesaikan,” jelasnya.

Danramil 16/Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi, SE. berharap semangat warga untuk selalu tetap ikut kerja bakti di lokasi TMMD bersama TNI, supaya bisa dipertahankan sampai program-program TMMD selesai.

“Saya berharap agar warga tetap semangat untuk membantu kami dan bersama-sama menyelesaikan program-program TMMD selesai pada waktu yang telah ditentukan,” kata Kapten Kav Budi Karyadi, SE.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.