Tim Kesehatan Dan Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Sedang Membuka Kotak Obat

0

Bengkayang – Sebagai bentuk kerja nyata terhadap bangsa dan negara, personel Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) mengadakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw yang dilaksanakan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Serda Yeremia selaku Anggota Satgas TMMD ke-111 dan tim kesehatan desa sentangau jaya yang membuka kotak obat guna untuk membantu pengobatan warga yang diakibatkan adanya pandemi covid- 19 sekarang ini, program TMMD ke-111 ini juga percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Kita harap melalui program TMMD Ke-111 ini, perekonomian masyarakat akan meningkat. Ini sejalan dengan program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional dan termasuk penurunan penyebaran virus covid- 19

Tambah Serda Yeremia, mengatakan Program Satgas TMMD ke-111 tahun 2021 kodim 1202/Skw yang sedang belangsung di Desa Sentangau Jaya, tidak hanya untuk pengerjaan fisik saja akan tetapi juga melaksanakan pengobatan secara gratis dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah, sekaligus mensosialisasikan tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pendemi Covid- 19.

“Ahmad(26) tenaga kesehatan Desa Sentangau Jaya mengatakan pengobatan atau pelayanan kesehatan secara gratis ini, merupakan program TMMD, sekaligus bentuk pelayanan kepada masyarakat,” Pungkasnya. (Pendim1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.