Tim Gabungan Lakukan Penertiban Pasar

0

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) bersama tim gabungan TNI/Polri dan Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM) kembali lakukan operasi ketertiban pasar, Senin (25/10).

Kasat Satpol PP dan Damkar, Drs. Alber Dwitra MM menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk pembinaan dan pengawasan serta penindakan pedagang kaki lima (PKL) yang tidak menaati peraturan yang telah ditetapkan.

“Penertiban ini akan kita lakukan mulai 25 Oktober hingga 17 Desember mendatang. Terhitung hari ini, kita akan menertibkan semua yang mengganggu keindahan pasar. Baik itu PKL yang berjualan di trotoar, parkir sembarangan, hingga menertibkan kelancaran arus lalu lintas,” sebutnya.

Dalam penertiban itu, setiap personel yang terlibat memberikan sosialisasi dan mengingatkan kepada setiap pedagang agar tidak berjualan sembarangan. Parkir sesuai aturan dan lain sebagainya.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini, pasar kita lebih indah dan menjadi pasar yang banyak dikunjungi masyarakat luas,” tuturnya. (Dian)