Tidak Mau Pekerjaan Asal Jadi, Satgas TMMD Kodim Sarmi Libatkan Tukang Profesional

0

Sarmi, Papua – Bangunan Gereja, Rumah Pastori, dan Balai Kampung, tampak berdiri kokoh dan kuat. Perlu diingat juga, semuanya tergantung siapa yang mengerjakan. Kalau dikerjakan tukang yang ahli dan bagus, maka bangunan akan seperti yang terlihat saat ini.

Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi, sudah mempersiapkan tukang profesional pada bidangnya masing-masing. Apalagi, kalau sudah menyangkut pembangunan bangunan besar, tentunya harus menggunakan tukang yang sudah ahli di bidangnya.

“Untuk pemasangan bata, pembuatan Kusen, Tim Satgas TMMD mencari tukang yang sudah profesional agar hasil pekerjaannya memuaskan bagi setiap yang melihat,” ujar Serda Julian, anggota Satgas TMMD, Sabtu, (3/7/21).

Apalagi, imbuhnya, bangunan seperti Gereja, Balai Kampung, dan Rumah Pastori, tentunya akan lebih lama ditempati dan selalu dipandang. “Untuk itu, semua pekerjaan harus dikerjakan oleh tukang yang sudah super pengalaman,” jelasnya, Sabtu, (3/7/21). (Pendim Sarmi)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.