Tiang Bendera Sudah Masuk di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

0

Kubu Raya – Ratusan tiang bendera yang terbuat dari baja ringan sudah masuk lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Jumat (09/07/2021).

Sasaran fisik berupa ribuan meter jalan rabat beton sudah mulai nampakkan hasil, berarti tinggal beberapa ratus meter lagi akan capai finishnya. Tak mau kalah dalam aktivitas, tiang bendera pun mulai berdatangan di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.

Sasaran fisik yang berlokasi Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya nantinya akan dipenuhi bendera. Ratusan bendera akan berkibar di sepanjang jalan tersebut, tak hanya memperindah suasana, tapi juga sebagai media cinta tanah air pastinya.

Sertu Komang saat dihubungi membenarkan hal kedatangan tiang bendera tersebut. “Betul ini ratusan tiang bendera sudah mulai dating dan besok masih ada yang datang lagi, nanti kita penuhkan ditepi jalan ini bendera merah putih kita” paparnya pada redaksi.
(Pendim 1207/Pontianak)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.