Tanpa Semangat Tinggi, TMMD Tak akan Berjalan dengan Lancar

0

Sarmi, Papua – Apa yang menjadi harapan warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi akan kemajuan, saat ini telah tercapai. Karena, segala pengerjaan sasaran fisik program TMMD Kodim Sarmi yang dilaksanakan di kampung tersebut sudah selesai.

Sertu Abuere, Babinsa Kp. Dorba Pantai Timur, saat ditemui di lokasi acara penutupan TMMD Kodim Sarmi, Kamis, (15/7/21), mengatakan, bahwa, pelaksanaan TMMD Kodim 1712/Sarmi di Kp Dorba ini telah menujukkan hasil yang memuaskan dan menakjubkan.

Hal itu, tentunya berkat peran aktif masyarakat selama pekerjaan berlangsung, dan semangat yang selalu timbul menyukseskan program TMMD ini.

“Semangat warga harus diapresiasi. Tanpa semangat tersebut, saya yakin TMMD akan berjalan menemui banyak kendala,” ujarnya.

Sementara, Lasarus Moor, Kepala Kampung Dorba mengatakan, bahwa warga Kampung akan selalu senang saat dilibatkan dalam program TMMD ini. “Kami sangat bersyukur karena terlibat dalam pembangunan kampungnya menuju kemajuan dan kesejahteraan. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.