Tangkal Berita Hoax Yang Membuat Kepanikan Masyarakat

0

Pati – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Sertu Parjoko melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (komsos) setelah satu hari melaksanakan kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan tebal 17 centimeter di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kali ini Sertu Parjoko melaksanakan komsos di salah satu rumah tokoh agama desa setempat, Rabu (07/7/2021).

Adapun tujuan dilaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh agama tersebut adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Parjoko menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tokoh agama Desa Tamansari H. Supardi beserta istri yang sudah bekerjasama dengan anggota Satgas TMMD selama menjalankan tugas di desa ini.

Lanjut Sertu Parjoko, ia menghimbau, agar warga Desa Tamansari agar tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax di Media sosial terkait pademi Covid-19 yang hingga saat ini belum ada titik akhirnya.

“Jaga diri dari hal tersebut Insyaallah pikiran tentang dan tidak terpengaruh dengan isu yang membuat kepanikan masyarakat,” ujar Parjoko. (0718)

Comments

comments

About author