Tanggung Jawab Tinggi Satgas TMMD

0

Sarmi, Papua – Program pembangunan fisik yang dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, sudah berjalan sejak beberapa hari lalu, dan saat ini sudah menampakkan progress yang memuaskan.

Pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim Sarmi ini dilakukan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab oleh anggota TNI yang bertugas dalam pembangunan.

Cuaca yang panas akibat teriknya matahari siang itu, tak membuat lemah semangat seluruh personel Tim Satgas dalam memberikan karya terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

Dari pantauan awak media, kegiatan yang dilakukan para personel Satgas saat ini, Jumat, (3/7/21), adalah pemlesteran dan pengacian di lokasi pembangunan Gereja TMMD.

Dengan penuh rasa tanggung jawab, anggota TNI ini mengisi ember-ember dengan material yang selanjutnya akan dimasukkan ke molen dengan bahan yang lainnya sebagai bahan utama. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.