Tak Kenal Lelah Dalam Bertugas, Anggota Satgas TMMD Tetap Bekerja Di Bawah Hujan

0

Lima Puluh Kota – Anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota benar-benar menujukkan jiwa perwira disaat menjalankan tugas dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111. Demi mengejar target penyelesaian jalan dari Nagari Talang Maur ke Nagari Maek, anggota Satgas tetap bekerja walaupun di guyur hujan.

Minggu (11/7/2021) rombongan pekerja yang terdiri dari anggota satgas dan beberapa orang masyarakat bersama-sama melansir kayu papan ditengah hujan yang turun mengguyur bukit Sugak. Papan ini nantinya akan digunakan untuk membuat bap kontrol air di gorong-gorong yang telah dibuat oleh anggota Satgas.

Dan SSK Satgas TMMD/N ke 111 Letda Ckm Suprizal beserta anggota masyarakat tidak peduli walaupun hujan turun sangat lebat, mereka tetap semangat melaksanakan tugas di lokasi TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota.

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.