Tak Butuh Waktu Lama, Bangunan TMMD Kodim Sarmi Berdiri Kokoh

0

Sarmi, Papua – Kehadiran Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, membuat warga menatap masa depan dengan penuh harapan.

Bagaimana tidak, warga dibuat takjub dengan ketangkasan dan keterampilan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi dalam membangunan fasilitas warga.

Dengan berdirinya bangunan baru yang tak membutuhkan waktu lama, warga berharap dapat meningkatkan kesejahteraannya dan juga meningkatkan perekonomiannya.

Bapak Yulianus, warga Kampung Dorba, saat ditemui di kediamannya, Jumat, (9/7/21), mengatakan, dirinya selalu melihat proses dan progress pembangunan yang dilaksanakan Satgas TMMD bersama dengan warga.

Dirinya terenyuh dan takjub, melihat bangunan yang didirikan tersebut sudah hampir selesai dan siap digunakan masyarakat. “Terima kasih bapak-bapak TNI Kodim 1712/Sarmi yang melangsungkan program TMMD di Kampung kami,” ujarnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.