Suwadi(47), Warga Desa Tamansari Sebagai Perwakilan Penerima Bantuan Sembako Dalam Acara Penutupan TMMD

0

Pati- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari sudah selesai dengan adanya acara penutupan kegiatan di aula pendopo kabupaten. Kamis,(15/07/2021).

Acara kegiatan penutupan TMMD Kodim 0718/Pati yang diadakan di Aula Pendopo Kabupaten Pati, memasukkan kegiatan sosial didalamnya. Terlihat Suwadi(47), warga Desa Tamansari diundang hadir ke acara tersebut.

Kehadiran Suwadi di lokasi acara, dia diundang sebagai perwakilan dari warga desa yang mendapatkan bantual sosial berupa sembako. Nampak menggunakan kemeja batik, dengan celana hitam dan topi serta masker tidak lupa, dia hadir disana.

Dengan ucapan rasa terima kasih kepada Dandim dan Bupati pati, dia mewakili warga desa atas bantuannya selama ini, dari pembangunan infrastruktur samapi dengan bantuan sembako yang diterimanya kini.

“Kepada pak Dandim dan Pak Bupati, saya mewakili warga desa mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan yang telah dilakukan untuk warga di desa kami, semoga kedepan kami semua berharap, kegiatan TMMD bisa diadakan lagi di desa kami,” Tuturnya saat diberi kesempatan untuk tampil menyampaikan kesan dan pesannya.

Comments

comments

About author