Sutiyono Bangga Dengan Kekompakan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tamansari

0

Pati – Walau Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati telah usai, namun kegiatan Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dalam melakukan pemantauan wilayah desa binaannya masih saja terus berlanjut.

Seperti terlihat pagi itu, Babinsa Tamansari Sertu M. Jumroni bersama Bhabinkamtibmas sedang berkunjung ke rumah Sutiyono (48) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Mereka terlihat akrab duduk lesehan di teras rumah sembari menikmati segelas kopi hitam, Sabtu (17/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Sertu M. Jumroni Babinsa setempat mengatakan, walaupun kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati di Desa Tamansari sudah selesai, namun tugasnya sebagai Babinsa tetap memantau desa binaannya terkait kondisi keamanan dan ketertiban warga masyarakat paska dilaksanakannya kegiatan TMMD.

“Saya selaku Babinsa selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas sebagai mitra kerja dilapangan. Dengan demikian kerjasama antara TNI dan Polri dalam membina warga masyarakat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara Sutiyono mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah berkunjung ke rumahnya. Walaupun hanya duduk-duduk di teras rumah mereka terlihat kompak.

“Terimakasih telah berkunjung ke rumah saya. Semoga Keberadaan bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu didambakan warga masyarakat. Saya pribadi bangga dengan kelompok Babinsa dan Bhabinkamtibmas selama mendukung kegiatan TMMD di Desa Tamansari,” ucap Sutiyono. (0718)

Comments

comments

About author