Suplay Material Melimpah Di Lokasi Pengecoran Sasaran Fisik TMMD

0

Pati – Pembangunan infrastruktur yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler Ke-111 Kodim/0718/Pati, diantaranya yaitu pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan tebal 17 centimeter dan renovasi 16 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga, terus dikebut pengerjaanya, Minggu (04/7/2021)

Dengan kelancaran dan ketepatan datangnya material di lokasi sasaran fisik TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati membuat penggarapan pengecoran jalan lebih cepat dan lancar. Diharapkan pengerjaan pengecoran jalan ini bisa rampung tepat waktu ataupun lebih cepat dari yang dijadwalkan itu lebih baik. Sehingga ada kesempatan istirahat untuk anggota Satgas TMMD sembari menunggu hari penutupan program TMMD ini.

Sementara Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi selaku koordinator lapangan TMMD mengatakan, kedatangan pengiriman bahan material sudah tepat waktu sesuai permintaan, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pengerjaan pengecoran jalan yang menjadi sasaran TMMD Reguler Kodim Pati.

“Alhamdulillah tidak ada kendala satu apapun dalam suplay bahan material khusunya batu koral. Ini menjadikan kami sebagai Satgas TMMD terus semangat dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD, berupa pengecoran jalan pertanian di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati,” ujar Budi Karyadi. (0718)

Comments

comments

About author