Suparman Mengajari TNI Satgas TMMD Cara Mengoplos Politur Untuk Media Kayu

0

Pati – Sertu Kris Wahyudi anggota Koramil 20 Tambakromo yang kini tergabung Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati masih penasaran dengan pekerjaan finishing mebel yang berbahan kayu. Terutama pada tahapan polituran kayu yang menjadikan permukaan kayu tampak halus dan menarik.

Kini Sertu Kris Wahyudi datang lagi ke rumah Bapak Suparman (48) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, untuk belajar lebih dalam terkait cara mengoplos campuran politur yang benar. Diharapkan ilmu ini bisa bermanfaat untuk diaplikasikan dirumah, Minggu (11/7/2021).

Ini yang ke tiga kali kedatangannya ke rumah Bapak Suparman untuk belajar bidang permebelan, khususnya pada tahapan polituran. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Suparman yang dengan ikhlas menularkan ilmunya untuk orang lain.

“Sekarang saya baru mengerti cara mengoplos cairan politur yang benar untuk disemprotkan ke media kayu, sebab untuk media selain kayu ada jenis tersendiri. Terimakasih atas ilmu yang diberikan kepada saya, semoga bisa bermanfaat untuk kehidupan saya saat memasuki masa purna tugas sebagai anggota TNI,” ujar Kris Wahyudi (0718)

Comments

comments

About author