Sumber Air Melimpah, Betonisasi Jalan Menjadi Lancar

0

Pati – Kekompakan dan soliditas antara anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati dengan warga Desa Tamansari tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, dalam hal seperti mengisi air ke drum untuk penampungan air rehab RTLH pun terlihat jelas.

Salah Satu warga Desa Tamansari Mbah Sardi terlihat juga Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati sedang mengisi air di tong untuk kebutuhan pembuatan beton jalan sepanjang 1450 meter di desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Sabtu, (10/07/2021).

Menurut Serda Sulistiyanto, dalam program TMMD memang mengutamakan kebersamaan antara anggota TNI dengan rakyat Hal itu, dikatakan oleh Serda Sulistiyanto sebagai wujud nyata kemanunggalan antara TNI dan warga Desa Jatiwarno, keduanya sangat kompak dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken.

“Segala pekerjaan selalu dikerjakan bersama sama warga dengan tidak jaga jarak, meskipun sesuai protokol Covid-19 harus jaga jarak dengan maksud hati jiwa tidak boleh jaga jarak dengan rakyat,” ujar Serda Sulistiyanto.

Ia juga bersyukur karena bertepatan dengan program TMMD di desa Tamansari ini sumber air di saluran irigasi tersier yang tepat berada disebelahnya masih melimpah sehingga melancarkan kegiatan betonisasi jalan.

Comments

comments

About author