Sulasmi Warga Tamansari Menerima Bantuan Paket Sembako

0

Pati – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, disamping mengerjakan sasaran fisik TMMD, juga ada kegiatan tambahan yaitu pembagian paket sembako dari Pemerintah Desa Tamansari kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Seperti terlihat saat ini, Babinsa Tamansari Sertu M. Jumroni dan Bhabinkamtibmas mendampingi perangkat desa memberikan bantuan kepada Sulasmi (40) warga RT.03/02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis (15/7/2021) kemarin.

Sementara Kades Tamansari mengatakan, Ibu Sulasmi ini adalah seorang janda yang ditinggal mati suaminya beberapa tahun yang lalu. Untuk itu dia menjadi prioritas warga yang diberikan bantuan paket sembako dari pemerintah desa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian pemerintah Desa Tamansari kepada warga yang memerlukan bantuan dalam situasi pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tamansari yang selalu aktif mendampingi perangkat desa dalam melakukan bhakti sosial berupa pembersihan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” pungkasnya. (0718)

Comments

comments

About author