Suhartono : Anies Dapat Wujudkan Indonesia Bermandi Emas

0

SEMARANG EKSPRESNEWS.COM – Sebanyak 150 peserta yang tergabung dalam Aliansi Relawan Anies (AREA) For RI 1 menggelar deklarasi yang berlangsung di Krisna Meeting Room, Hotel Siliwangi, Semarang Rabu (21/9).

Para relawan berharap beberapa partai koalisi mengusung Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan Deklarasi AREA For RI 1 menghadirkan nara sumber Prof Dr Suteki SH MHum, Dr Iin Purnamasari S.Pd M.Pd, Dr Untung Budiarso SH MHum, Suratno, Ki Daud Budiatno selain itu dihadiri oleh Ketua DPP Area H.Rahmat Rangkuti, Ketua DPW Area Jateng, Suhartono SE, Ketua DPD Area Semarang, Ahmad Yasin.

Ketua DPW AREA For RI 1 sekaligus Ketua Panitia Deklarasi, Suhartono SE mengatakan ditengah krisis bangsa dan negara kita membutuhkan sosok yang merupakan jawaban restorasi kepemimpinan Indonesia yang sarat prestasi yaitu Anies Baswedan.

Deklarasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan penyampaian aspirasi yang berangkat dari kegelisahan bersama terhadap perkembangan kondisi terkini rakyat Indonesia.

“Karena itu ditempat ini sebagai sarana mengungkapkan kepedulian turut ber
ikhtiar mengemban pengabdian nasional dengan menghadirkan sosok pemimpin yang dapat memperbaiki kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Semoga dengan hadirnya Bapak Anies segera disambut oleh partai partai pengusung menjadi capres pada pemilu 2024 mendatang.

“Kami meyakini dengan hadirnya Anies Baswedan dapat membangun harapan baru bagi rakyat Indonesia yang mendambakan dan membutuhkan sosok calon presiden yang memiliki perpaduan pemimpin yang adil, bijaksana, jujur, cerdas, berilmu, taat beragama serta mampu menjalankan amanah dan terbukti sukses berprestasi dalam memimpin untuk mewujudkan Indonesia lebih baik “BERMANDI EMAS” (Berdaulat Maju Aman, Mandiri, Elok Makmur, Adil dan Sejahtera),” terang Hartono.

Sementara itu Ketua DPP AREA For Presiden RI Rahmad Rangkuti menuturkan Aliansi Relawan Anies (AREA) dibentuk 3 maret 2022 berdiri melihat kegundahan anak bangsa yang akhir akhir ini,Indonesia arahnya mau dibawa kemana. “Kami berfikir anak bangsa harus bergerak untuk memiliki calon pemimpin Indonesia yang lebih baik dan ini ada di figur Anies Baswedan,” tuturnya.

Dengan adanya Area, DPP Area sangat berharap Indonesia sudah terbentuk 34 DPW, karena sementara ini sudah terbentuk 32 DPW Area. Seterusnya menyusul terbentuk DPD serta DPC hingga sampai ke akar rumput RT maupun RW.

Dia berharap semua relawan jangan malu dalam pembentukan Area karena mau melakukan perubahan. “Semarang orangnya sangat santun berwibawa dan sangat bisa melakukan perubahan karena Semarang merupakan kota Pendidikan,” ujarnya. (Taufiq)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.