Strategi Korlap TMMD Satu Mesin Molen Diistirahatkan

0

Pati – Tidak mengenal lelah, hari demi hari terus dilalui oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati bersama warga masyakarat dalam menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (07/7/2021).

Tidak terasa satu minggu lagi kegiatan TMMD Reguler Kodim akan berakhir. Namun ini semua tidak dijadikan alasan anggota Satgas TMMD dan warga untuk mengendorkan semangatnya. Mereka tetap saja kerja seperti biasanya dengan semangat menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan.

Koordinator lapangan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati Kapten Kav Budi Karyadi menjelaskan, diakhir minggu ke-3 ini pengerjaan pengecoran hampir mendekati titik nol. Untuk mengefektifkan alat pendukung pengerjaan pengecoran, mesin molen dikurangi dalam operasionalnya, pasalnya lokasi yang sempit, personil Satgas terlalu banyak dan material cor menumpuk.

“Jadi sebagai langkah mengefektifkan pekerjaan pengecoran, mesin molen dikurangi dan hanya beberapa saja yang beroperasi sesuai kebutuhan adukan cor yang diperlukan dalam satu hari,” kata Budi.

Lanjutnya, diharapkan personil bisa bergantian dalam bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Alat jalan terus, personil bisa istirahat sembari menunggu giliran,” pungkasnya. (0718)

Comments

comments

About author