Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan Anggota Satgas TMMD 111 Datangi SD Negeri Tamansari

PATI – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Ke-111 Kodim 0718/Pati dalam menjalankan programnya juga membantu pemerintah dalam upaya memberikan sosialisasi kepada warga, untuk bisa menjaga kesehatan terhadap terdampak wabah Covid-19 sebagai bagian dalam rangka untuk mencegah penyebaran rantai virus tersebut.

Langkah – langkah yang dilakukan anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD 111 dengan cara mengelar sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada Guru SDN Desa Tamansari dengan tujuan dapat memahami bahayanya penularan virus tersebut.

Salah satu anggota Satgas TMMD Serka Amir mendatangi Sekolah, karena menjelang kenaikan kelas dan mamasuki ajaran baru, tentunya perlu disosialisasikan protokol kesehatan kepada guru dengan penerapan protokol kesehatan 5M.

“Harapan dari sosialisasi tersebut, para guru dapat memahami dan mengerti menjalankan protokol kesehatan, seperti menjaga kondisi lingkungan, kesehatan dan tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, yang bisa mengakibatkan dengan mudah penularan Covid-19,” terangnya. Rabu (09/06/2021).