Silaturahmi Pimpinan Tabloid Indonesia Raya Dengan DPRD Kabupaten Solok

Editors choice
0

AROSUKA, EKSPRESNEWS.COM – Demi terwujudnya kerja sama yang baik dan hubungan yang harmonis antara Tabloid Berita Indonesia Raya dengan DPRD Kabupaten Solok, Tabloid Berita Indonesia Raya yang diwakili oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Abdi Masa, SE. MM bersilaturahmi dengan Kasubag Humas DPRD Kabupaten Solok Ismardi, A.Md pada hari Rabu tanggal 24 November 2021.

Pada kesempatan ini, Wapemred Tabloid Berita Indonesia Raya Abdi Masa, SE. MM disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Kasubag Humas DPRD Kabupaten Solok Ismardi, A.Md yang juga didampingi oleh pimpinan perusahaan Agung Wiguna dan Kabiro daerah Tabloid Berita Indonesia Raya Kabupaten dan Kota Solok Albetra.

Disini Agung wiguna selaku pimpinan perusahaan berharap kepada DPRD Kabupaten Solok untuk dapat menjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan Tabloid Indonesia Raya.

Tak hanya itu, Wakil Pimpinan Redaksi Abdi Masa juga berharap kepada DPRD Kabupaten Solok agar kedepannya DPRD Kabupaten Solok bisa menjadi mitra yang baik bagi Indonesia Raya (afiliasi EkspresNews).

Selaku Kasubag Humas DPRD, Ismardi mengatakan akan terus berupaya agar hubungan ini terus berjalan dengan harmonis sampai seterusnya dan juga berharap agar tidak memberitakan informasi yang miring yang tidak jelas narasumbernya. “Motto kami dalam bekerja, karna ada media maka kami ada,” tutur Ismardi.

Setelah melewati perbincangan yang panjang yang juga dipenuhi dengan canda dan tawa yang penuh kekeluargaan, kedua belah pihak menyepakati untuk menjalin hubungan dan kerjasama yang baik, terutama dibidang media masa. Sebelumnya rombongan Tabloid Berita Indonesia Raya juga melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Kabid Humas Kominfo Kabupaten Solok Dafitach Yusrizal yang juga disambut hangat dan penuh kekeluargaan. (Alb)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.