Sertu M. Afandi Himbau Pemuda Patuhi Prokes

Pati – TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati disela-sela kesibukannya dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD, terus saja melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat. Hal ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat selama kegiatan TMMD Reguler berlangsung.

Seperti terlihat saat ini, Sertu M. Afandi salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sedang melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan pemuda warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang sedang berkerumun di dekat sebuah warung kopi.

Sertu M. Afandi menjelaskan, ini bukan yang pertama kali dirinya berkunjung ke tempat ini. Dengan duduk di bangku bambu mereka asyik berbincang-bincang seputar kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Tamansari ini.

“Kali ini saya sedang melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, sembari memberikan himbauan kepada mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar M. Afandi.

Lanjut Afandi, “Saya sudah sering berkunjung ke sini, pasalnya tempat ini sering digunakan untuk tongkrongan warga sembari minum es teh ataupun kopi.Kasturi orangnya enak kalau diajak ngomong. Dalam obrolan pemuda Dukuh Kalimati menanggapi positif adanya kegiatan TMMD Reguler di desanya,” pungkasnya. (0718)