Sertu Jumroni Panggul Besi Cetakan Tugu Prasasti TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati

0

Pati – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati. Anggota Satgas TMMD melakukan pembuatan Tugu Prasasti yang berada dilokasi sasaran utama rabat beton jalan desa program TMMD Reguler 111 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Babinsa Tamansari Sertu Jumroni yang juga anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0718/Pati, rela memanggul besi mal untuk cetakan yang akan dipergunakan pembuatan tugu prasasti TMMD Reguler 111 TA.2021. Senin (12/7/2021).

Hal itu terlihat, Sertu Jumroni dengan bermodalkan tenaga yang prima, melakukan pemanggulan besi mal untuk cetakan yang dibawanya dari kantor Desa Tamansari menuju lokasi pembuatan tugu prasasti TMMD yang berjarak lumayan jauh

Sertu Jumroni menyampaikan, besi mal untuk cetakan ini dibawa untuk percepat pengerjaan sasaran fisik tugu prasasti program TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari.

Anggota Satgas TMMD hingga saat ini masih terus bersemangat, untuk melaksanakan pembangunan sasaran fisik, salah satunya pembuatan tugu prasasti yang dibantu oleh sejumlah warga setempat.

“Kami beserta masyarakat disini, sangat senang melakukan aktivitas pembangunan sasaran fisik. Karena, kami bisa saling bersinergi dan bergotong royong. Hal ini, juga menunjukkan adanya kemanunggalan TNI bersama rakyat,” Tukasnya