Sertu Edi Asluri Ingatkan Pengunjung Pasar Patuhi Prokes

Pati – Walau pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati sudah mendekati titik akhir, namun anggota Satgas TMMD tidak bosan-bosannya memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pademi Covid-19 masih berlanjut.

Seperti terlihat kali ini, Sertu Edi Asluri anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sedang berada disebuah pasar tradisional yang tidak jauh dari desa tempat di gelarnya kegiatan TMMD, untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada pedagang yang berada di lingkungan pasar agar tidak melalaikan protokol kesehatan, Rabu (07/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Edi Asluri mengatakan, kegiatan ini ia lakukan sebagai bukti kepedulian terhadap warga masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan selama situasi pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati, khususnya di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

“Pasar merupakan lokasi paling dominan sebagai tempat sebaran Covid-19. Kita tidak tahu siapa yang ada di dekat kita dan siapa pula yang sedang membawa virus Covid-19. Untuk itu diharapkan kepada seluruh pengunjung pasar tradisional tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, minimal pemakaian masker jangan diabaikan,” ungkapnya. (0718)