Sertijab Kapolres Pasaman Meriah, Wakil Bupati Pamer Suara

0

EkspresNews.com – Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Pasaman, berlangsung meriah. Pisah sambut Kapolres Pasaman, antara AKBP Reko Indro Sasongko, SH sebagai pejabat lama digantikan AKBP Hasanuddin, S.Ag sebagai pejabat baru yang digelar di  Gedung Bhayangkara Polres Pasaman, Sumatera Barat, Senin (11/12/2017).

Dalam sambutan perpisahannya, Reko menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran Polres Pasaman ,serta dukungan dari pemerintah dan semua elemen masyarakat yang selama ini sudah bersama dirinya mengabdikan diri dalam melayani dan mengayomi masyarakat.




“Dalam bertugas terkadang ada pertemuan ada pula perpisahan, namun dalam waktu kurang lebih dua tahun semua elemen sudah bekerja sama di Kabupaten Pasaman, dan selanjutnya untuk melanjutkan tugas kami ke depan adalah Kapolres yang baru AKBP Hasanuddin, S.Ag,” tuturnya.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama beserta Ny. Mira Delima mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru, sambil menyanyikan sebuah lagu.

Di sisi lain, Kapolres Pasaman yang baru AKBP Hasanuddin,S.Ag, sebelumnya pernah menjabat Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat menuturkan untuk memohon izin kepada seluruh elemen masyarakat, dari berbagai pihak dan pemerintah daerah agar bisa diterima di Pasaman.

“Sebagai Kapolres Pasaman yang baru, saya mohon ijin untuk masuk dan melaksanakan tugas disini, kepada senior saya pak Reko, kepada seluruh elemen masyarakat, dan pemerintah Pasaman, untuk dapat bekerja sama, dalam berbagai hal, dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” ujarnya. (Robby)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.