Serap Aspirasi Warga Melalui Komunikasi Sosial

0

Sarmi, Papua – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terbukti memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan maupun perkampungan.

Karena, dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan ekonomi desanya. Tentu, hal ini dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

Kopda Junaidi, Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur, dan warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, tampak melaksanakan tugas yang diberikan dengan senang hati.

Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meratakan pembangunan.

“Karena, dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, kedepan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya,” jelasnya, Rabu, (16/6/21). (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.