Sempurnakan Pembereman Kepedulian Warga Rawat Jalan Betonisasi TMMD

0

Pati – Jalan betonisasi yang dibangun dalam program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati merupakan akses penghubung antara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum yang sangat dinantikan keberadaannya oleh masyarakat. Perawatan dengan pembereman juga telah dilaksanakan dengan cara bekerja bakti oleh masyarakat Desa Tamansari. Hari ini kerja bakti pembereman hanya tinggal menyempurnakan saja dibagian sisi jalan yang masih perlu diberi tambahan tanah urugan, Minggu (18/7/2021).

Warga yang saat itu disela istirahat pembereman sambil bercerita dengan Babinsa Desa Tamansari. Di ungkapkan oleh Darno (40) warga dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken bahwa perawatan jalan terus dilakukan supaya jalan tetap awet dan menjadi kuat. Apalagi adanya jalan betonisasi merupakan impian warga Tamansari sehingga menjaga dan merawat sudah tentu menjadi tugas dan tanggung jawab masyarakat Tamansari khususnya.

“Saya hari ini bersama warga yang lain melaksanakan kerja bakti, melanjutkan penyempurnaan berem yang masih kurang tanah urugan,” katanya.

Ditambahkan olehnya masyarakat sangat antusias dalam kerja bakti ini, mereka secara bergotong-royong mengambil tanah yang ada disisi jalan.

Comments

comments

About author