Semangat yang Tidak Kendur, Meski Jelang Akhir Pengecoran Jalan di Desa Tamansari

0

PATI – Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah adalah Desa tampat berlangsungnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati.

Program TMMD Reguler ke-111 yang dilaksanakan Kodim 0718/Pati ini bertujuan untuk ikut berperan dalam pemerataan pembanguan di Negara Indonesia umumnya, di Kecamatan Jaken Khususnya.

Hingga sampai dengan sekarang pelaksanaan TMMD Reg-111 yang di gelar di Desa Tamansari sudah memasuki hari ke-23 sejak dibukanya TMMD tanggal 15 Juni 2021 oleh Bupati Pati.

Meskipun kegiatan itu sudah memasuki akhir pelaksanaan TMMD yang rencananya akan ditutup tanggal 14 Juli 2021, semangat warga dan antusiasme warga Desa Tamansari masih tetap terjaga.

Tampak terlihat anggota Satgas TMMD dan warga terus bekerja menyiapakan Adonan cor untuk pengecaoran jalan yang sudah memsuki titik akhir pengecoran. Dikatakan oleh Harjo warga Desa Tamansari, bahwa pengecoran jalan sudah hampir selesai.

“Alhamdulillah pengecoran jalan ini sudah hampir selesai, ini berkat kerja keras bapak-bapak TNI. Mereka berkerja dengan penuh semangat, jadi kami para warga desa yang ikut dalam pengecoran jalan tersebut merasa malu kalau kami malas-malasan dalam pengecoran jalan tersebut, Kamis (08/07/2021).

Comments

comments

About author