Semangat Warga Sukseskan program TMMD ke-111

0

Sarmi, Papua – Dengan adanya pelaksanaan TMMD, seluruh warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi ikut serta membantu para anggota TNI untuk mengerjakan program pembangunan.

“Tak pandang bulu, baik kaum Adam dan Hawa, bersatu padu bekerjasama mewujudkan kemajuan kampungnya agar tidak ketinggalan dengan kampung-kampung yang lain,” ujar Danramil 1712-02/Pantai Timur, Lettu Caj. Lukas Dimara, Rabu, (16/6/21).

Mereka pun berharap, semua pekerjaan TMMD akan rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Danramil menjelaskan, dalam hidup bermasyarakat, tentunya bermacam-macam keberagaman karena sifat dan kebutuhan antara manusia satu dengan yang lainnya pasti berbeda-beda. Sehingga, perlu diselaraskan untuk mencapai satu tujuan.

“Seperti halnya yang dilakukan warga dan juga Babinsa dalam menyeimbangkan antara kebutuhan dunia dengan akhirat, mereka selalu berupaya mendekatkan diri kepada sang Pencipta,” tutup Danramil. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.