Semangat Sertu Imron Dilokasi Pengecoran Memang Luar Biasa’

0

Pati – Semangat yang luar biasa selalu ditunjukkan Sertu Imron anggota Satgas TMMD TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/PatiM bersama warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dalam kegiatan kerja bhakti pengerjaan pembangunan fisik, berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, Selasa (06/7/2021)

Setiap hari mereka selalu terlihat kompak, bergotong royong bahu-membahu dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan dan sasaran fisik TMMD lainnya. Yang terlihat paling mencolok diantara anggota Satgas lainnya yaitu Sertu Imron, ia menguasai semua lini pengecoran jalan. Tidak seperti hari sebelumnya, kali ini ia terlihat di titik pengecoran.

Kapten Infanteri Kismiyanto Pasiter Kodim Pati menjelaskan bahwa, sekarang ini anggota Satgas bersama warga masih fokus di lokasi pengecoran jalan pertanian sasaran fisik TMMD, namun disisi lain sasaran fisik renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sejumlah 16 unit juga masih berlanjut.

“Menurut pengamatan saya selama disini, diantara puluhan anggota Satgas TMMD yang terlihat paling semangat adalah Sertu Imron. Bukan anggota Satgas yang lain tidak semangat, tetapi semangatnya satu klik diatas rekan-rekannya sesama Satgas,” ujar Pasiter.

Sementara Sertu Imron saat dikonfirmasi mengatakan, memang itu sudah tegasnya sebagai anggota TNI. Boleh-boleh saja diluar menjadi jagoan, tatapi disinilah tempatnya menjadi jagoan yang sesungguhnya.

“Jangan berlebihan kalau memuji orang, biasa saja. Pasalnya, sesungguhnya pujian adalah racun, yang sewaktu-waktu bisa membunuhmu. Semoga apa yang kita lakukan selama ini benjadi ladang amal dan membawa manfaat serta berkah untuk warga masyarakat Desa Tamansari,” tuturnya. (0718)

Comments

comments

About author