Semangat Kerja Sertu Sugito, Menjadi Teladan Dan Motivasi Bagi Yuniornya

0

Pati – Berbagai kesatuan yang diterjunkan dalam pelaksanaan program TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati diantaranya yaitu dari Yonif 400 Raiders, Yon Zipur 4/TK, Yon Arhanud, TNI AL dan adapula dari Kodim Pati sendiri yang mengirimkan personel. Dalam pembangunan jalan betonisasi yang menjadi sasaran pokok saat ini tampak satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu dalam pengerjaannya.

Banyak diantaranya yang diterjunkan dalam pembangunan jalan tersebut anggota yang masa dinasnya tergolong sudah senior, hal ini tentunya akan memberikan motivasi terhadap yunior yang turut bekerja dalam pembangunan jalan betonisasi. Sabtu (03/07/2021)

Salah satunya Sertu Sugito Babinsa Koramil 06/Margoyoso yang saat ini penuh semangat bekerja dalam pembangunan jalan betonisasi. Menginjak usianya ke 50 tahun tergolong senior baik umur ataupun masa dinas namun dalam bekerja selalu tak kenal lelah dan penuh semangat. Dalam kesempatan itu pun banyak yunior yang selalu bertanya tentang kiat-kiat menjaga kesehatan.

Dikatakan oleh Sertu Sugito jika selama ini selalu rajin berolah raga dan bila waktu senggang ia menanam pepaya dipekarangan rumahnya. ” Saya selalu berolahraga untuk menjaga kebugaran dan makan yang bergizi sehingga imun kita kuat, karena saat ini bahaya pandemi Covid-19,” ungkapnya

Comments

comments

About author