Semangat Belajar Meski Dalam Keterbatasan, Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati

0

Pati – Pandemi Covid 19 banyak menyisakan kisah pilu negara kita tercinta Indonesia, semua jadi terbatas dengan kebijakan, mau berkegiatan dibatasi dengan aturan, yang mana aturan itu dibuat karena situasi yang memang mengharuskan untuk pembatasan.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro misalnya, ini adalah salah satu dari sekian istilah tentang pembatasan berkegiatan. Kebijakan ini dilakukan sebagai upaya menekan angka penularan covid 19.

Guna memantau kegiatan yang dilakukan warga desa binaannya, Babinsa Desa Tamansari sempatkan waktu berkunjung ke rumah Kumaidah(37), yang mana saat itu sedang berlangsung pembekalan materi pelajaran kepada anak-anak didiknya.

“Kami disini sangat berharap pandemi covid 19 di negara kita ini segera selesai agar kami dapat melakukan pembelajaran sesuai normatif di kelas, kkalu seperti ini terus kasihan anak-anak pak, belajarnya tidak maksimal,”Keluh Kumaidah.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.