Semangat Apel Pagi Semangat Menuntaskan TMMD Tamansari

Pati – Kepada semua satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler ke-111 Ta. 2021 Kodim 0718/Pati, supaya mengerjakan sasaran fisik sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing masing, selalu berusaha melakukan hal yang positif dan bermanfaat serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Komandan SSK Kapten Czi. Sutono, menyampaikan, beberapa penekanan tentang kegiatan pembangunan pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari. Pada kesempatan apel pagi Dan SSK melakukan absensi dan kedisiplinan personil satgas dan untuk kebut semua pekerjaan terutama pengecoran jalan yang harus cepat di selesaikan, Jum’at (09/07/2021).

Menurut Dan SSK TMMD bukan semata-mata bukan hanya untuk melaksanakan pembangunan secara fisik saja, akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar lebih mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki.

“Kedisiplinan, kerja keras, loyalitas, dan soliditas adalah kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah. sebelum penutupan hari terahir untuk pelaksanaan pembangunan fisik dan semua harus selesai dengan maksimal,” terang Sutono, (pendim)