Semangat anggota satgas TMMD menuju lokasi menggunakan sepeda motor

0

Bengkayang – Dengan semangat anggota satgas berangkat menuju lokasi TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/SKW di Desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang, menggunakan sepeda motor sambil membawa alat tukang

Salah satu anggota satgas, Sertu jarwani mengatakan meskipun cuaca tidak menentu, namun dirinya selalu semangat dalam berangkat bekerja membangun jalan di lokasi TMMD.

selama menjalankan tugas seluruh anggota Satgas TMMD selalu siap dan terus bekerja meski panas dan terkadang gerimis tetap berangkat ke lokasi sasaran fisik TMMD.

“Awali Semangat dengan berangkat bekerja tentu nya itu adalah Semangat Kami Satgas TMMD akan tetap sama seperti saat pertama datang dan bersama-sama dengan warga kami terus mengerjakan setiap sasaran dalam program kali ini, kami pun pantang mundur sebelum sasaran fisik di Desa setangau jaya selesai” ujar Sertu jarwani anggota satgas TMMD.

Dengan waktu pengerjaan yang sangat singkat dan sesuai waktu yang ditentukan, dirinya bersama warga terus berusaha saling memberikan semangat agar bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target dan waktu yang di tentukan.
(Pendim 1202/skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.