Seluruh Tiket Ultimate Coldplay Jakarta Rp11 Juta Sold Out

JAKARTA, EKSPRESNEWS.COM – Seluruh kuota tiket Coldplay Jakarta kategori Ultimate Experience seharga Rp11 juta telah terjual habis atau sold out dalam penjualan tiket secara public on-sale, Jumat (19/5). Menurut pantauan diantrian Loket, Jumat (19/5), status tiket termahal tersebut sudah fully booked atau terpesan hanya empat menit setelah resmi dibuka pada pukul 10.00 WIB.

Hingga pada 10.23 WIB, kategori yang tiketnya sudah tersedia terbatas akibat penjualan presale pada 17 Mei itu sepenuhnya sold out. Dengan ini, seluruh tiket Ultimate Rp11 juta belum termasuk pajak yang disediakan promotor laku terjual.

War tiket konser Coldplay untuk penjualan public on-sale berjalan sengit. Tiket tersedia secara terbatas sehingga banyak yang segera full book atau terpesan hanya dalam beberapa menit.

Menurut pantauan pada pukul 10.30 WIB, kategori Festival sudah full book, CAT 1 full book, My Universe (festival) full book, CAT 2A dan 2B sudah dalam kuota yang rendah.

Padahal, masih banyak calon pembeli yang mengantre untuk masuk dalam ruang pembayaran hingga berjam-jam ke depan. Sementara untuk sebagian yang belum bisa masuk, masih terhadang antrean “500.000 orang menunggu di depan Anda”.

Berbeda dengan presale yang hanya untuk nasabah BCA, penjualan tiket konser Coldplay secara public on-sale ini terbuka untuk seluruh kalangan.

Pembayaran untuk sesi public on-sale ini menerima seluruh jenis kartu kredit dan debit, serta transfer BCA virtual account. Untuk debit, pastikan sudah bisa transaksi secara online.

Co-Founder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma selaku pihak promotor sebelumnya mengatakan secara total, mereka menyediakan lebih dari 50 ribu tiket yang akan dijual untuk konser Coldplay di Jakarta. “Kami menyediakan platform dan juga kesempatan yang sama buat semua orang. Jadi situsnya bisa diakses sama semua yang punya akses kepada website tersebut untuk pembelian tiket. Tidak ada jalur-jalur yang berbeda. Tidak ada jalur-jalur khusus, jadi semua akan punya akses yang sama,” lanjutnya.

(End)