Selesai TMMD Rumah Impian Penerima Bantuan RTLH Terwujud

0

Pati – Membangun rumah merupakan impian banyak orang yang sebisa mungkin diwujudkan. Apalagi, memiliki rumah yang nyaman dan aman, tentu banyak orang menginginkannya.

Pembangunan rehab RTLH pada program TMMD Reguler ke 111 Kodim Pati yang menjadi harapan terwujudnya impian dengan hunian yang layak, kini masyarakat penerima bantuan telah terwujud impiannya, setelah pengerjaannya selesai. Berkat jerih payah satgas TMMD dibantu oleh masyarakat, akhirnya berbuah manis kini telah dinikmati hasil dan manfaatnya, Sabtu (17/7/2021).

Seperti yang dirasakan Subekti Priyo Wibowo (43) yang berada di Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken ia sangat bangga dan senang dengan rumahnya saat ini, yang terlihat indah dan kokoh. Sebelum direhab memang rumah yang ia huni sudah berangan-angan akan dibangun tapi selalu banyak kendala, kini dengan adanya TMMD rehab rumahnya telah terwujud dan saat ini sudah menikmati hasilnya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan pencapaian semua ini, kini rumah saya sudah bagus dan kokoh, rencana saya akan membuat tambahan dapur yang belum sempurna lain waktu dengan swadaya sendiri,” ungkap Subekti Priyo.

Sementara itu Babinsa anggota Koramil Jaken yang saat ini sedang komsos dan bersilaturahmi dengan warga desa binaan, mengucapkan selamat menempati rumah baru kepada Subekti Priyo Wibowo.

Comments

comments

About author