Selain Berfungsi Membawa Adukan Semen, Arco Dijadikan Sarana Bermain Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak Bersama Anak-Anak

0

Kubu Raya – Disela-sela sibuknya bekerja di sasaran fisik program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, anggota satgas TMMD juga terus melakukan upaya membangun silahturahmi sambil mengajarkan hal-hal positif ditengah warga, Selasa (06/07/2021).

Salah satunya dengan membangun keakraban antara anggota TNI dan anak desa, dimana para anggota TMMD ini mendorong arco yang dinaiki anak-anak yang sedang libur sekolah. Kegiatan ini dilakukan untuk menarik simpatik anak-anak agar semakin akrab denga personil TMMD.

Dengan bermodalkan arco, satgas TMMD berhasil menghibur anak-anak yang berada di lokasi, para anggota satgas TMMD ini melakukannya dengan senang hati. Kegiatan tersebut dilaksanakannya disela bekerja di sasaran oleh Praka Amin.

Anak-anak pun senang dan gembira karena sudah didorong mengunakan arco layaknya di wahana permainan. Praka Amin mengutarakan, memiliki inisiatif dan ide baru memang perlu sebagai modal pada saat melaksanakan tugas yang akan dipakai untuk menjalin keakraban dengan warga.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.