Sejumlah Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Petir Jelang Malam

0

Jakarta, EkspresNews.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai petir mulai Kamis (19/8/2021) sore hingga jelang malam hari.

Data resmi BMKG pada Kamis menyebutkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan cerah berawan pada pagi hari.

Memasuki siang hari, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diramalkan hujan ringan, sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

BMKG memperingatkan potensi hujan disertai petir di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga jelang malam hari. Wilayah lainnya diperkirakan berawan.

Cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada Jumat (20/8/2021) dini hari diperkirakan berawan, sementara Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diramalkan hujan ringan.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 24 dan 33 derajat Celsius dengan kelembapan udara antara 55 dan 90 persen. (Red)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.