Sejak Ada TMMD Warung Kopi Mbah Karti Laris Manis Ketiban Rejeki

Pati – Sejak ada gelaran TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, geliat perekonomian warga desa setempat sangat terasa. Penjual jajanan, maupun warung kopi yang ada di Desa Tamansari banyak pembeli sebagian diantarnya adalah Tentara Satgas TMMD, Adalah Mbah Karti (57), penjual kopi di Desa Tamansari yang sudah hampir sebulan ini kedai kopinya ramai pembeli.

Karti pemilik warung kopi mengungkapkan Lumayan Pak, sejak ada TMMD di Desa Tamansari kami, warung kopi saya laris manis, Tidak hanya siang, saat malam haripun banyak Pak Tentara yang jajan sembari ngobrol dengan warga desa sini ungkap Karti. Kamis (08/07/2021).

Sementara jika saja pelaksanaan TMMD di desanya bisa berlangsung lama, tentu tidak hanya dirinya, melainkan pemilik warung kopi maupun jajanan yang ada di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, akan menangguk banyak rejeki.

“Serma Kasmuri menambahkan dengan melakukan komsos di warung kopi kita dapat mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga nantinya dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalahnya. Selain itu juga bisa mensosialisasikan program-program TNI kepada masyarakat,” ujar Serma Kasmuri