Secangkir Kopi Darat Menambah Akrab Anggota Satgas TMMD Dan Warga

Pati- Sebelum memulai pekerjaan, Serda Muslimin salah satu Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke111 Kodim 0718/Pati, bersama rekan Satgas dan warga setempat berkumpul-kumpul dalam satu titik untuk menjalin tali silaturahmi di area lokasi pembanguan musholla salah satu program sasaran fisik TMMD di Dukuh Pandahan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Sabtu,(10/07/2021).

“Kami disini tidak hanya sekedar minum kopi dan kumpul-kumpul saja”, ungkap Serda Muslimin.

“Selain Komunikasi juga Koordinasi, karena Komunikasi memang harus senantiasa dijaga dan dijalin secara berkelanjutan, didalam kehidupan sehari-hari termasuk didalam kita bekerja, agar nantinya didalam bekerja mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan”, pungkasnya.

Komunikasi sosial Serda Muslimin dengan bapak Sarlan (47) Dukuh Pandahan Rt04/Rw02, dalam obrolan singkat Sarlan merasa senang karena akan memiliki musholla dengan halaman yang luas, bersih dan rapi.

“Ketika saya mendengar kalau musholla ini juga ikut di rehab dalam program TMMD, saya senang sekali dan terharu. Mushollanya jadi bersih dan rapi sehingga dalam beribadah jadi lebih khusyuk. Terimakasih para personil Tim Satgas semoga amal ibadah ini membawa keberkahan untuk bapak-bapak TNI”, Ungkap Sarlan.