Sebelum Kembali, Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Sempatkan waktu Foto Bersama

0

Bengkayang – Tidak terasa sudah sebulan penuh anggota Satgas TNI Manunggal membangun desa (TMMD) regtas ke 111, Kodim 1202/Skw berada di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang untuk melakukan pembangunan demi kesejahteraan warga.

TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw resmi ditutup. Sebelum Satgas kembali ke kesatuan masing- masing anak-anak desa menyempatkan diri untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Tak hanya kenangan berupa pembangunan sasaran fisik dan non fisik saja. Namun kenangan tersebut dituangkan dalam foto bersama antara Satgas dan dan anak-anak Desa.

“Sangat senang sekali bisa foto bersama dengan anggota Satgas TMMD. Foto ini akan menjadi kenangan yang indah bagi anak anak desa,” ungkap Ari anak desa yang selama ini dikenal cukup akrab bersama Satgas.

Serda Alpon, salah satu anggota Satgas TMMD regtas ke 111 mengaku banyak kenangan selama program TMMD. Seperti kenangan gotong royong dengan warga setempat, hingga menginap di rumah warga.

Semua itu diakuinya sebagai kenangan yang tak terlupakan. Pihaknya mewakili para anggota Satgas TMMD tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih warga desa.

“banyak kenangan suka dan duka selama tinggal di Desa , untuk itu kami harus mempunyai foto kenangan dengan anak-anak Desa ini, karena mereka selama sebulan Satgas bekerja sama anak-anak ini sering mengunjungi bahkan bermain bersama anggota Satgas,”ucap Serda Alpon.

Dengan berakhirnya program TMMD pihaknya berharap jalinan silaturahmi masih tetap terjalin. Sehingga wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin dengan baik.

“Jalinan silaturahmi ini tidak hanya saat TMMD saja. Tapi tetap kita lakukan meski program TMMD telah usai,” pungkasnya.(Pendim 1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.