Sebelum Kembali Ke Satuan, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Adakan Do’a Bersama di Pondok Pesantren

0

Kubu Raya – Sudah satu bulan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Dan sekarang saatnya seluruh anggota satgas melaksanakan kegiatan seperti biasa di satuan masing-masing. Namun sebelum meninggalkan lokasi TMMD, semua anggota satgas mengunjungi salah satu pondok pesantren yang ada di Desa Kuala Mandor B untuk berpamitan dan do’a bersama sebagai wujud rasa syukur telah selesainya kegiatan TMMD ke-111, Minggu (18/07/2021).

Dalam acara tersebut turut hadir Kades Kuala Mandor B (M. Ali) beserta warga. Beliau menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada anggota satgas TMMD karena sudah membangun kerja sama yang baik dengan warga, memberikan banyak perhatian dan bantuan dalam bentuk pembangunan jalan rabat beton untuk aktifitas warga sehari-hari.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.