Sebelum Berpisah, Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Menyempatkan Diri Bercanda dengan Anak-Anak

0

Bengkayang – Ada wajah bahagia dan sedih di wajah anak-anak Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang. Bahagia karena mempunyai jalan mulus yang diimpikan, sedih karena anggota Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Skw akan segera meninggalkan desanya.

Pasiter Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Sarmin yang melihat situasi tersebut mengungkapkan, dari satu sisi lain anak-anak juga merasa sedih karena bapak-bapak TNI yang sangat di kaguminya akan hilang dari pandangan matanya karena kembali ke kesatuannya masing-masing.

“Entah kapan lagi bapak TNI yang melaksanakan TMMD ini kembali lagi ke Desa ini, tidak cuma anak-anak, semua masyarakat pasti akan merindukan apa yang telah dirasakan selama sebulan ini, ” ungkapnya.

TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Skw TA.2021 membuahkan hasil yang sangat positif bagi masyarakat Desa, ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD terlontar dari anak kecil Diman warga Dusun.(Pendim 1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.